Jumat, 12 September 2008

birthday of X-Caba Cepaka 2006




nia : 23 Januari
endah : 11 februari
maya : 27 Maret
uun : 10 April
April : 13 April
imam : 28 April
teguh : 13 July
bidin : 11 Agustus
abe : 21 Agustus
Shella : 4 september
kiki : 7 Oktober
Prima : 2 Desember

kami, X-calon bantara cepaka SMA Negeri 1 Magelang sangatlah merindukan teman kami, Teguh, yang sampai saat ini tidak dapat diketahui keberadaannya. Ingin sekali kami bertatap muka dengannya dan mengucapkan, "maafkan segala khilaf, dan kau adalah bagian dari hidup kami." mungkin itulah perkataan yang akan kami ucapkan bila bertemu dengannya di bulan suci ramadhan ni....

data caba di atas belum lengkap, apabila ada yang tau tanggal lahir ibnu, uci, n dani, tolong tuangkan dalam comment

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Kemanakah teguh?

Anonim mengatakan...

cepaka itu sebuah juring yang gag akan menjadi sebuah lingkaran utuh apabila hilang satu...

i want to say it to teguh, temenku yang pernah aku maki, karena kebodohan dia gag ngurusin kita, anak2 cepaka padahal kita adalah satu saudara....

maafin aku teman, aku gag nyangka semua jadi kayak gini,..

kupikir kamu bener2 gag peduli tentang kita,,,tapi ternyata kamu pilih jalan yang menurutku Bodoh tuk lari dari rumah!!

tapi, satu yang aku gag habis pikir dari kamu....
kamu gag mau cerita ke kita2 tentang semua masalah kamu..
kamu pikir apa gunanya kita dibayat heh???
kamu pikir kita disini seneng2 ??

jalan pikiranmua tu gmn aku gag tau,,yang ku tau kamu itu bodoh udah ngambil keputusan kayak gitu!!!

aku benci cowok yang gag tanggung jawab kayak kamu!!!

tapi disatu sisi aku kangen..Ups, bukan aku, tapi kita!!!

kamu mudeng kan dengan kata2 "kita"???

kita disini nungguin kamu, abe cari kamu kemana2....gag ketemu!!
kamu pikir kita ini apa heh??

maaf sebelumnya kalo aku emosi n marah2!!
tapi emg gitu kenyataannya!!!!
aku pengen marah2 tapi ke siapa coba??

toh juga kalo aku pendem aku bakal bener2 marah!!!!!!!

.........................
.........................
.........................
.........................

gag kerasa, udah sertijab...
dan kamu tau Guh??harusnya tu kamu yang nyerahin jabatan ke adek2 kelas!!!!

bukan diah yang menggantikan kamu!!!

selama ini aku cukup mendam pengen marah2 ma kamu!!
sampe2 aku nganggep ini adalah blogmu yang satu2 nya sarana buat aku ngobrol ma kamu!!!

aku terus terang kasihan ma kamu, diluar sana gag tau tinggal dimana, gag tau makan sama apa,keadaannya gmn????

tuh kan aku jadi nangis??
konyol tau gag diwarnet nangis-nangis????

i don't mind ever people mock me at this time......

yang penting aku udah lega ngucapin apa yang aku pengen ucapin....

makasih ya mam, blogmu ini jadi tak jadiin sarana curhatku..

....kiki....